Kamis, 09 April 2015

Hubungan Langsung

Ass. Wr. Wb.

Disini hanya sesingkat saja "hhe" , kita bisa langsung berhubungan langsung dengan pemeran2 yang terlibat dalam IFC ini , dan lokasi mereka , so check this link Hubungan Langsung , tanpa ada mistake di dalamnya ... hhe


Mungkin yang sudah pernah melewatinya , sudah tidak asing lagi dengan jalan itu , but menurut saya , itu jalan yang saya juga tidak tahu , apa benar itu jalan kelapa gading atau bukan , ya saya coba bener2in aja ... hhe :P , semoga saja benar.


Dan foto yang di atas adalah gedung pesona (kalau tidak salah) , di sana adalah tempat dimana sang ibu tercinta Ify melakukan transaksi barang dsb. , di sana lah kita akan menerima / penerimaan barang2 yang menyangkut paut dengan Ify / IFC (maybe) , saya juga ga tau tempat apa itu / itu hotel kah / gedung / apartemen , saya di sini cuman tebak2 aja ... hhe :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar