Kamis, 09 April 2015

Pendaftaran Member IFC

Ass. Wr. Wb. Awal dulu kita lihat beberapa foto dari teman2 IFC kita yang sangat bersemangat untuk membuat tulisan ucapan ulang tahun Ify yang kemarin ... check this down ↓

Sepertinya mereka juga membuat harapan2 dan do'a untuk Ify kedepan nya seperti apa ... (Asal) Hhe ... :P sayang sungguh di sayangkan saya yang membuat blog ini tidak bisa dan sepertinya tidak akan bisa seperti itu , di karenakan kesibukan saya sekarang menjaga warnet ... hha :D "jadi curhat" , tapi "gpp" lah yang penting bagi temen2 IFC , terus support Ify , meskipun ada juga yang memandang negatif , tetap kita (IFC) harus terus maju , memandang ke depan , bagaimana kita hidup di dunia ini tidak akan "diam di tempat" , kita akan terus "berlari" mengejar "impian" kita masing2 , seperti itu juga Ify , dia tidak pernah "diam di tempat" , dia selalu belajar , dan belajar agar bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi keluarga nya , bagi teman2nya , bagi para fans (IFC) juga , titip salam atas saya and my hope's , Ify selalu sehat , selalu bahagia , selalu ceria , dan tidak cepat putus asa , semoga tahun sekarang menjadi orang yang "lebih" dari tahun kemarin , salam saya and salam IFC "We're Still Together" "I hope Ify always present among us" ^_^

Di atas juga hanya ada beberapa member IFC , yang mengadakan acara / event apa gitu , bisa langsung saja ke website nya IFC IFY CLUB , saya hanya liat beberapa dari sana , dan juga foto2 nya juga ... hhe :P , tapi bukan maksud saya mencemari / mem"plagiat" kan website itu , saya hanya ingin memperkenalkan "lebih" lagi tentang IFC , terlebih lagi dengan Ify , tapi saya hanya bisa lewat internet saja update masalah antara mereka ber dua , saya juga belum termasuk IFC resmi , ya saya cuman membantu untuk sharing saja ...
Dan itu hasil nya di atas , temen2 kita yang membuat harapan dan ucapan ulang tahun kepada Ify , semoga semua harapn dan ucapan temen2 kita kesampaian dan bisa diterima baik oleh Ify , wish all the best pokokna mah ... hhe :P

Sampai ada yang lupa , judulnya aja Pendaftaran Member IFC , jadi lupa tujuan yang sebenernya dari awal , kalau gitu langsung aja kita check link Pendaftaran Member IFC , di sana kita langsung mendaftar sebagai IFC resmi (mungkin) , karena saya juga sudah mendaftar kesana , ga tau saya jadi member resmi atau member lepasan ... hha :D , yang terpenting itu adalah saya sudah menjadi fans / IFC yang baik dan tidak melakukan hal yang negatif kepada temen2 IFC lain ... hhe "PD kali" :P

Salam IFC : "We're Still Together"
Salam Islam : Ass. Wr. Wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar