Kamis, 09 April 2015

Oleh-oleh IFC

Ass. Wr. Wb. Di sini kita akan membahas tentang "Oleh-oleh" dari IFC kenapa di sebut oleh2 ... ? , ya karena saya mau aja di sebut oleh2 ... hha :P , just kidding . Kenapa saya bilang "Oleh-oleh IFC" , ya karena di sini akan membahas pernak - pernik asli dari IFC , mulai dari Kaos IFC , sampai event2 yang terselubung dengan kegiatan temen2 IFC ... , check this down ↓


Foto di atas adalah salah satu "kaos kebangsaan" IFC , yang tepat untuk merayakan anniv IFC yang ke - 7 , cara untuk mendapatkan "kaos kebangsaan" IFC , bisa langsung check link Oleh-oleh IFC , di sana ada cara pesan barang nya , cara pembayaran nya , dll.


Dan gambar yang di atas itu adalah "Oleh-oleh" IFC yang tahun kemarin , anniv IFC yang ke 6th , kalau tidak salah "kaos kebangsaan" IFC ini di ambil dari tema ultah Ify juga yang mengambil tema "Alice in Wonderland" , yang hampir mirip dengan nama aslinya Ify "Alyssa" dan di ganti tema ultah Ify menjadi "Alyssa in Wonderland" , unik juga tapi bukan hasil sendiri nih "tim kreatif" hha ... :P berjanda "c" , tapi tetap acara apapun kalau ada Ify akan menjadi menarik dan seru , bisa di bilang "all fun all chum" hha ... (asal).


Di atas itu adalah stage / tempat di mana nanti (udah kelewat) menjadi tempat dimana temen2 Ify / IFC , keluarga IFC , termasuk juga tukang yang bantuin nyusun2 tempat nya , masa mereka ga di anggap , jangan di lewat juga jasa mereka , mereka kan yang membangun acara seru "itu" , kalau tidak ada mereka , mana mungkin jadi tempat dan acara "Alyssa in Wonderland" tidak akan ada ... :)


Di atas juga termasuk "Oleh-oleh" , tapi bukan dari temen2 IFC , melainkan dari Ify , lah kenapa dari Ify , bukannya angka 17 itu sepadan buat Ify yah , kenapa yang ngasih , tapi nerima juga ... ?_? , Eit'z itu bukan untuk Ify juga KALEEZ , itu malah untuk sang ibu tercinta Gina Sonia yang berulang tahun bulan kemarin , kurang tahu tepatnya tanggal berapa , kalau tidak salah juga tanggal 4 Maret gitu ... hhe :P , kenapa sang ibu tercinta di beri kue yang bertuliskan umur 17th , kan mungkin sang ibu sudah melebih umur anaknya (pasti tentunya) , tanda umur 17th itu tidak ada kaitannya dengan umur san ibu tercinta , karena yang Ify berikan bukan arti dari angka 17th itu , yang terpenting adalah sang ibu akan selalu berumur panjang , sehat selalu seperti umur 17th an , ya mungkin kalau di lihat dari segi umur , pasti tidak ada yang tahu tentang hal itu , karena umur itu hanya kuasa Tuhan Yang Maha Esa , kita tidak tahu umur kita akan pendek / panjang , kita hanya harus berpikir dan berusaha untuk menjalankan kehidupan kita di dunia ini bertahun - tahun untuk apa dan tujuan kita hidup di dunia ini apakah kita akan memilih jalan yang positif / memlih jalan yang negatif , itu adalah jalan yang pasti di pilih oleh "kita" , karena kita di libatkan antara kedua pilihan tersebut , dan tidak ada satu orang pun yang bisa melewatinya ... (sedikit masukkan) hhe.

kalau membahas oleh2 dari anniv IFC 1th , pasti bakalan lama and panjaaaaaaaaang bgt , jadi sesuai kemampuan saya , saya mah tunggu update dari internet ... hhe

Salam IFC : We're Still Together
Salam Islam : Ass. Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar